Damn Small Linux 4.11 RC1

     [Damn Small Linux] Hampir empat tahun setelah rilis terakhir yang stabil, Distribusi Damn Small Linux sekali lagi sedang aktif dikembangkan.

     Kemarin John Andrews mengumumkan ketersediaan pertama kandidat rilis versi 4.11:.. "Berikut adalah kandidat rilis pertama untuk Damn Small Linux (DSL) 4.11 Perubahan dalam rilis ini adalah langkah menuju membuat DSL alternatif yang ramah untuk perangkat keras lama saya telah memperbaiki beberapa bug, diperbarui beberapa aplikasi, dan diganti oleh aplikasi lain: JWM diperbarui ke 2.1.0 (sekarang mendukung pembulatan); diperbarui Dillo ke 3.0.2 (banyak meningkatkan dukungan CSS); tambah XChat 1.8.9, tambah sic 1.1 IRC. klien, menambahkan XCalc-color Modifikasi fungsi desktop: sekarang mungkin untuk beralih antara JWM dan Fluxbox tanpa tanpa X, item menu tambahan untuk beralih antara DFM dan xtdesk ikon mesin atau menggunakan tidak sama sekali .... ".

      Berikut adalah pengumuman rilis dengan daftar perubahan yang detail. Download: dsl-4.11.rc1.iso (50.6MB, MD5). Distrowatch.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar