CCleaner Free ( Pembersih PC yang populer)

      Ketika komputer mulai terasa aneh dan berbeda daari sebelumnya (makin berat). Solusinya adalah CCleaner. Membantu membersihkan file-file sampah pada komputer kamu yang membuat proses menjadi lambat. CCleaner juga mudah di gunakan.

      "CCleaner juga dikenal sebagai Crap Cleaner, menghapus file yang tidak diinginkan dengan cepat dan mudah dari komputer Anda. CCleaner adalah optimasi perangkat lunak freeware dan aplikasi privasi untuk Microsoft Windows. Ini akan menghapus banyak yang tidak terpakai, tidak sah, atau file yang membuat keamanan Anda rentan - sehingga memungkinkan Windows untuk berjalan lebih cepat, lebih aman, stabil, dan membebaskan ruang hard disk yang berharga. Hal ini juga dapat membersihkan jejak aktivitas online Anda seperti sejarah Internet Anda. CCleaner juga sangat cepat untuk menjalankan, biasanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk berjalan pada sistem komputer yang paling. Ini membersihkan MRU, file-file sementara dan data dari beberapa aplikasi."

Download : CCleaner 4.07
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar