Skype 6.3.0.107 (Nelpon Face to Face)

 VoIP software paling populer di dunia ini adalah jawaban dari ke-betean kamu yang cuma chatting pakai text aja. Dengan skype kamu bisa lihat lawan Chat kamu dengan bantuan kamera.
Skype  Skype adalah sebuah program kecil untuk membuat panggilan gratis melalui internet kepada orang lain yang juga memiliki Skype. Ini gratis dan mudah untuk men-download dan digunakan, dan bekerja dengan kebanyakan komputer. Sekarang juga mendukung video conference melalui internet.
Skype adalah peer-to-peer internet telephony proprietary (VoIP) jaringan, Niklas Zennstrom didirikan oleh dan Janus Friis, pencipta Kazaa dan bersaing didirikan terbuka protokol VoIP seperti SIP, IAX, atau H.323. Skype Group yang berkantor pusat di Luxembourg dengan kantor juga di London dan Tallinn. Sistem ini memiliki reputasi untuk bekerja di berbagai jenis koneksi jaringan (termasuk firewall dan NAT) karena paket suara yang diarahkan oleh pengguna gabungan dari aplikasi perangkat lunak desktop gratis. Pengguna Skype dapat berbicara dengan pengguna Skype lainnya dengan gratis. Skype juga membayar layanan yang memungkinkan pengguna untuk menghubungi nomor telepon tradisional (SkypeOut), menerima panggilan dari telepon tradisional (SkypeIn), dan menerima pesan suara.
Skype Fitur:
  • SkypeOut memungkinkan pengguna Skype untuk menghubungi nomor telepon tradisional
  • SkypeIn (beta) memungkinkan pengguna Skype untuk menerima panggilan pada komputer mereka dipanggil dengan pelanggan telepon biasa
  • Skype Voicemail memungkinkan penelepon untuk meninggalkan pesan voice-mail untuk pengguna Skype yang sehat
  • Skype mendukung kelompok text chat dengan tampilan yang mirip dengan IRC dengan 150 Orang
  • Skype Me telah membuka mata air orang-orang yang ingin berkomunikasi dengan orang-orang dari negara lain
  • Skype 2.0 (dan di atas) mendukung videoconference


Download :               Skype 6.3.0.107
MD5 Checksum:    C93102D26CC671373241FD363AC7B924

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar