Linux Mint 15 "KDE" ( Linux Terpopuler )

     [Linux Mint] Clement Lefebvre telah mengumumkan rilis dari "KDE" edisi Linux Mint 15: "Tim dengan bangga mengumumkan rilis Linux Mint 15 'Olivia' KDE. KDE itu memiliki tampilan yang bersemangat, inovatif, canggih, modern dan fitur lengkap desktop.

          Edisi ini memiliki semua perbaikan terbaru dari Linux Mint rilis di atas KDE 4.10 Berikut adalah beberapa contoh dari apa yang baru di KDE 4.10: loker layar baru membuat ruang kerja yang lebih aman, KWin sekarang mendeteksi beberapa mesin virtual dan memungkinkan composite OpenGL jika mungkin, AMD driver proprietari sekarang memiliki 2 dukungan OpenGL, setup printer, pemeliharaan dan kontrol pekerjaan ditingkatkan dengan implementasi baru dari Print Manager; Dolphin telah melihat banyak perbaikan bug, perbaikan dan fitur baru, misalnya mentransfer file ke dan dari telepon atau perangkat mobile lainnya telah menjadi lebih mudah dengan dukungan untuk perangkat MTP, yang muncul pada panel Tempat

"Lanjutkan membaca pengumuman rilis dan apa yang baru untuk informasi lebih lanjut. Download: linuxmint-15-kde-dvd-64bit.iso (1.324 MB, SHA256, versi torrent download).
Distrowatch.com

kenapa populer ?
 lihat keterangan pada situs DW
Linux ini di downloat 3.630 kali per hari di situs DW. GOKIL?
penasaran? langsung download

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar